Monday, February 25, 2008

The next American Idol

Here they are the candidates for the American Idol session 7.
And the judge is ME...... hehehehe

1. David Archuleta



2. Michael Johns

10 comments:

quintarantino said...

Hi there ... long time, no see ...

[H][A][R][R][I][S] said...

Gw pulang Om.......

Deuh..lama ga mampir sini. hehehehe...

[H][A][R][R][I][S] said...

Untuk american idol season ini, gw blom nemu favorit. STD semua. hehehehe...

Juminten said...

wah, aku ga ngikutin Americal Idol yg baru. :(
tp denger2 sih Indonesian Idol mau buka pendafaran lg.
hmmm... nyoba ga, yah?
*ke-PD-an banget! xP*

w@hyu said...

jangankan disuruh nebak calon jawaranya, tau peserta aja enggak. maklum gak pernah nonton :)

btw dua2nya koq cowok mas? emang peserta ceweknya kurang bagus ya?

Herman Saksono said...

Jagoan saya david archuleta dan ramielle malubay :D

Bakhrian said...

@quint: hi bro... how is going?

@ale: STD? ga lah... coba lihat Michael John saat nyanyi Bohemian Rhapsody.... KEREN!!!!!!!!

@nilla: Nill... kalo jadi Indonesian Idol... bisa-bisa ga boleh pake jilbab tuh... gimana?

Bakhrian said...

@w@hyu: ada tuh yang keren juga... si Ramielle.... (mungkin karena dia dari philipina ya.??? heheheh SARA nih...)

@herman: setuju!!! mereka emang keren...

mave said...

aku juga gak nonton, soalnya: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Anonymous said...

buy valium online recognize valium side effects - can you buy valium in canada