Saturday, May 17, 2008

Health

Medical Faculty, Lambung Mangkurat University is holding a photograph competition and the theme is health. As one of the judges, i have picked two of those as my best candidate for the winner.

1. Devi Olivia S (a medical student Banjarbaru)
This picture is about a man who are having something while bathing in the river.



2. M Asmail Redhoni (POLTEKES Banjarmasin)
A boy sees ironically.

10 comments:

Marshmallow said...

aku mau ikutan lomba pake foto rontgent boleh gak?
nyeh...nyeh...nyeh...

retrospectext said...

wah makin hebat aja si babe..
btw, kok gak bilangin ke saya, ntar kan sy bisa ikut, trus foto saya dimenangin ama babe, hadiah kita bagi dua deh... wink wink ;)

Marshmallow said...

trus siapa jadinya yang menang, be? masak beritanya nanggung. mana enak yang nanggung-nanggung...

Bakhrian said...

@hemma: foto rontgen? susah nyari yang ngerti bu.... yang dah lulus saja kadang masih salah baca foto... hehehe

pemenangnya? hehehe... belum tahu tuh... ntar deh kutanya mahasiswanya....

nangung yang tidak enak apa sih? (mode oon: ON)

@ali: hadiah dibagi dua? hehehehe... apa hadiahnya saja aku sampai sekarang tidak tahu... hehehe

retrospectext said...

Be, misal hadiahnya kamera digital, kita bagi dua, saya dapat kameranya, babe dapat tas-nya.

Kalo duit, saya dapat duitnya, babe amplopnya..

hihihi

Marshmallow said...

@retrospectext: jadi ngerti sekarang kenapa dulu aku selalu rugi tiap bagi dua sama ko. masalahnya aku ditipu mi (kendari mode on)

quinttarantino said...

Nice choices.
The firts one is great; on the second we can feel some pain (maybe)?

Lawstude said...

Nice choices. I specially like the first one.

yetty said...

SAYA DUKUNG YANG PERTAMA! tapi kabarnya yang itu cuma harapan 3 ya,, yaaah payah,,

Bakhrian said...

@ali: ampe sekarang masih belum tahu bro... apa tuh hadiah buat pemenang... lagian aku kan ga mungkin menang... hehehee

@hemma: waduh... tapi ikhlas kan?

@quint: there are some criterias that they have to fulfill to win such as originality, creativity, messages etc

@lawstude: yup... me too...

@yetty: mungkin yet... aku ga tahu... sampai sekarang infonya belum dapat... kok yetty udah tahu? dikasih tahu pesertanya ya? si refrizal? hehehe