Thursday, June 26, 2008

A Temptation of red



10 comments:

marshmallow said...

sedaap...
itu foto di strawberry farm ya, be?
jadi inget, dulu babe janji mau bawa foto-foto yang banyak dari plesirannya.

quinttarantino said...

Are they grwon up by you?
This year I tried putting some in vases, since I live in an appartment, and I has the luck to be able to eat already two small strawberries!

mave said...

lupa mengingatkan untuk memfoto toko serba strawberry, lalu dikasi judul: "The Endless Abuse of Strawberry"

superlazy said...

enak mana sama strawberry oz?
(gak pernah makan strawberry indo karena g punya duit buat beli)

Bakhrian said...

@hemma: betul bu... dari strawberry Lembang....
Ini dalam rangka menunaikan janji... hehe

@mina: iya ya.... kan seru tuh....

@ali: sepertinya yang luar lebih enak.... sedikit lebih manis... meski sama-sama masam... hahahaha

harganya ngga mahal kok.... coba aja makan yoghurt strawberry di cisangkuy Bandung.... seger seger asem.... cuma 9 ribu per gelas... (kalo ga salah)

Bakhrian said...

@quint: I wish.... hehehe... unfortunately no Quint....
how was it tasted? more delicious since you plant it by yourself? :)

Eni said...

Hmmm

Kayanya rasanya di Indonesia emang lebih asam ding...

Gak tah juga ini dipengaruhi harganya yang mahal (rata2.. 35 rb IDR) yang sangat terasa dibandingkan AUD 2,5 dolar ya..?
Bagusan beli durian mah disini..

Akuuurr ama pak Ali..he..he

indrapamungkas said...

nice pic, rada2 blur ya tapi. ..pake kamera HP?
btw thanks for the links :)

Bakhrian said...

@eni: kalo melihat 2,5 sih murah... tapi pas di konversi.... hahahahah ga kuat.....

@indra: pake kamera digital ndra.... niatnya sih macro mode, cuma mungkin karena aku ga terlalu lihai... jadinya blur ... hehehehe

fenny said...

di Bali enak2 strawberrynya, 30rb bisa metik strawberry di strawberry hills berkeranjang2 kekekeke... kalo yang di pasar/bedugul skitar 7000/kotak... kalo kiloan lebih murah lage...