Thursday, September 18, 2008

Gathering party


our crews, actually we invited almost 30 person, unfortunately only 11 person could be there as they have their own activities.
Last Wednesday, pharmacology's crews had gathering party in 5 rasa restaurant. It is located at A Yani street km 2 Banjarmasin. Actually, we gathered for having breakfast in Ramadhan, a holy month for muslim all over the world. As a custom, every year pharmacology's crews did the same. Instead of lecturers, administrative staff, and analyst, we also invited students's assistants. Here is some snap pics for you...


the most interesting food, but the taste..... hmmmm so..so..

we also ordered healthty soup for appetizer, black pepper beef, gurame sour and sweet (gurame asam manis maksudnya... heheheh), thai gurame, chicken charchoal, etc as main courses. Kolak, fruits and date came along with those as desert. (Un)fortunately, we had date and kolak as appetizer.... hehehe... Hot tea, ice tea, water dan some juicy fruit are completing our menu.... 

Before we had main course, we should take time for Maghrib praying at the top level of this restaurant. 


taking some food away is allowed as you can see ;)

12 comments:

superduperlazy said...

Pertama! Horeee! :p
Be, ini emang niatnya mo pamer makanan ya? Sukses deh, keyboardku sampe konslet gara2 liur yg netes.

titip salam sama jilbab pink no.2 dari kiri, foto atas

mave said...

yang enak: sop sehat, sapi lada hitam, dan udang mayonnaisenya. malah gak difoto hihihi

anna said...

setuju ama mave.... 1 lagi, ayam 5 rasanya jg enak, tapi ga terlalu empuk

Bakhrian said...

@superduperlazy: yang tampilannya paling menarik sih gurame asem manis itu.... jadinya cuma itu yang dipajang.... hehehe

salam apa nih pa? kalo salam cinta dia udah ada yang punya hehehehe

@mave: menurutku SOP Sehat paling top.... ngga difoto karena tidak menarik tampilannya... itam doang.... heheheh

@anna: sama jawaban ama mave... hehehe

marshmallow said...

be, itu gurame saos asem manis ya?
(ya iyalah, bedul. kan udah dibilangin)
hahaha...
selera banget liatnya, be.
itu yang traktir siapa?
dan tumben gak ada foto narsis ente, be.

Bakhrian said...

@marshmallow: iya bu... seger banget tuh... kan pake nanas... sayang ikannya terlalu besar.... jadinya ngga terlalu manis lagi...

yang traktir ya.. bagian farmakologi.... hehehe

foto saya? jangan... takut semakin terkenal... hehehe

Eni said...

Hmm...mau sih ngadain perbagian, tapi apesnya bagian biokimiaku cuma 3 orang isinya..hiks..

Kebetulan ntar minggu ini anak-anak yang undang bu dosennya...
wuah....
Alhamdulillah juga

Manusiasuper said...

No one even remember to call me???? Aarrggghhh.....

Juminten said...

huwaaaaaaa... nyesel buka blog ini waktu masih puasa.
huhuhu... ngiler, euy!
eh, itu di banjarmasin, toh?
kok skrg kayaknya keliling2 Indonesia sih, mas? :D

Bakhrian said...

@eni: wuih... enak dong... gratis pula....

@manusiasuper: hehehe... blame it on mina please...

@nilla: ngga nil... aku tinggal di Banjarbaru (kalsel) nah.. banjarmasin tuh ada 40 km dari banjarbaru...

K M F said...

nice

mave said...

sudah jelas kenapa kita tidak mengundang mansup, bukan? karena dia bertampang polisi hiahahahaha....