Saturday, July 21, 2007

Men Fashion for Winter 2007

Winter has come since a month ago and according to MX newspaper 2007 is the coolest year for winter since 21 years ago. Am i lucky? NOOOOO.....
A couples days ago temperature in Sydney reached about 4 degree celcius. Hmm... what a freezing... especially for person who comes from tropical country like Indonesia.

Here i want to share fashion style during winter...
For western community.. mostly... Men wear tee, jumper (with or without hoody), jacket, and long coat. They also wear jeans pants, socks and sport shoes. Sometimes they wear training pack. They also compile their performance with beanie (aka topi kupluk), scarf (aka syal), and gloves.

Beanie

Scarf

Hoody jumper


How about Asian?

Basically, we use similar pattern, such as tee, jumper and jacket. But the different is we wear those double. First we wear under shirt, then tee, then jumper, then sweater, then sometimes jacket...
We wear jeans pants, socks and sport shoes also, but we never have wore ugg boots even i believe it is warm..very warm..
Someone ever told me... he wore training pants inside his pants for getting warm... and i can not imagine how we feel if we wore those in Indonesia... hahaha

15 comments:

raida said...

disana udah kedinginan, disini masih panasnya dunia...dunia..

btw, baju2 dari bahan2 woll gitu mahal gak di sana yakkm buatan mana aja..jadi pengen deh..hahaha

Milda said...

hoody jumper cakep...aktor dr Oz jg ? :))

- Nilla - said...

Eh, itu Beanie ga bisa liat, tuh! Matanya ketutup!
Yg di sraft jg ga bisa ngomong orangnya!
Yg Hoody Jumper... Ehmmm... Kok cakep gitu, yah cowo nya?
Hqhqhqhq... x)



*comment dodol* ;P

w@hyu said...

pake pakaian sperti itu di Indonesia?! terus dipakenya siang2 pas lagi naik metromini yg gak ber-AC dan penuh sesak?! waduh, harus nyiapin ember buat nampung keringet tuh :D

mata said...

biasanya saya hanya make scarf

Bakhrian syah said...

@Raida: di sana ada winer juga ga? Pake salju juga ga?

baju di sini kebanyakan sih dari China... sepatu juga... malah ada yang dari Vietnam..
Harganya? ada barang ya ada harga... paling murah sih AUD 20... (1 AUD = Rp 7500)

@Milda: aktor OZ?? Ga tahu... tiu asal comot aja dari internet... hehehe

Bakhrian syah said...

@Nilla: Cakep ya Nilla? cakepan mana ama dengan cowok yang nonton NEXT bareng Nilla? ;)

Saingan dong dengan Uni Milda... Hehehehe

@Wahyu: Setuju Yu... bagus tuh untuk menurunkan berat badan... tapi yang jelas bukan untuk aku... ga ada lagi yang harus diturunkan berat badan... hahahahaha

@Mata: makainya kapan Ta? Pas siskamling ya? hehehehe

tari said...

co asia tuh...banyak yang lebih "gaya" dari co oz...apalagi yang dari singapore, korea, hongkong n jepang....
cewex apalagi...

yang pake gaya STD sih..biasanya dari daratan cina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, n Phillipina..

ini pendapatku lho...coba aja naik train...yang bajunya aneh2 n berbulu2 kan...orang asia... kalo orang oz, kebanyakan pake jaket+syal aja.....malah kalo summer cuman pake sandal jepit malah kadang2 nyeker doang....^_^

retrospectext said...

Hohohooo sdh jadi fashionista nih skrg... Dampak dari sering shopping nih? Hahahaha

Bakhrian syah said...

@Tari: kalo aku terus terang sulit membedakan Korea, China, Jepang... pada mirip semua....
Tapi ceweknya memang heboh kalo soal pakaian....

@Ali: itulah... dampak dari seringnya menemani dirimu shopping... jadinya ikut jadi pemerhati mode di Sydney... hahahahah

[H][A][R][R][I][S] said...

Ya oloh....

di jogja malah panasnya neraka. Palagi klo yang seing berbuat dosa, tambah panas dah tuh badan. hehehehe...

Klo di situ, yang sering berdosa jadi adem donk, kekekeekekek......

Itu yaNG tutup mulut, kenapa??
Takut ketularan flu burung yah??
Oh..gw tau. pasti bibirnya sumbing. wakakakakaka....

mashuri said...

wah hari ini sudah mulai kabut asap...*di gambut maksudnya*

-ian- said...

selamat berdingin2 ria aja, enak tuh tidur...

Eni said...

Eh...

kalau gambar org yang dipojok kanan itu...(yg nyandar ama tiang)
mengingatkan pada fashion mode untuk Siskamling ya...????

he..he..

Bakhrian syah said...

@Ale: itu sih mode... hehehe.. salah... dia takut bau mulutnya kecium ama orang lain.. hehehee

@Uyi: lho?? katanya udah mulai musim hujan.. kok masih asap??

@Iyan: Tidur? kalo tidur sih mending ke Indo aja... hehehee

@Eni: siskamling? ga lah... di Sydney ga ada siskamling... hehehehe