Sunday, July 1, 2007

The Prayer



I do know it was not fair to compare these two couples singers, but i though they were both amazing.

8 comments:

w@hyu said...

bagus banget..
Celine Dion - Josh Groban keliatan lebih 'santai' nyanyinya dibanding Joy Tobing - Delon.
tapi memang sih mereka semua membawakan lagu itu dengan sangat baik.

tari said...

Vote for : CELINE & JOSH GROBAN ^_^
simply amazing...

[H][A][R][R][I][S] said...

Josh Groban emang ga ada matinya.

Om ngefans ma Josh Groban yah??

Mau disalamin ga?? Tetangga gw tuh :P

raida said...

lebih enak di denger yg paling atas yakkk..soale musiknya lebih jernih hehehe..trus yg nyanyiin juga nyantei banget, kalo yg di bawah terlalu berisik ma suara penonton jg.

mata said...

perpaduan yang romantis itu....

btw makasih ya kang. sudah dilink blogku :P

mashuri said...

trasa asing di telingaku....

Milda said...

Wahaiii..kenapa lg nih blogger, gak bisa lg ninggalin komen. Aku dah lama denger lagu ini tp br skrg tau judulnya..What a shoothing and calming song it is.

- Nilla - said...

Kayaknya lebih bagus kalo aku deh yg nyanyi! Hqhqhq... x)
Huuuuuuuuuu... Ke-PD-an neh si Nilla! ;P
*nyiapin suara buat dipamerin. tp ga ada yg bisa denger!* :(