Monday, October 22, 2007

When The God is calling


Photo was taken at Glebe Point, Sydney, Oz

11 comments:

quintarantino said...

I like the shady photo with the light coming out from far.

mata said...

kok ngga jelas kang fotonya...

- Nilla - said...

iya Mas Bakhri, kurang jelas itu fotonya! :(
eh, itu maksud judulnya "ketika adzan berkumandang" ya? xP
maaph kalo salah...

funeno said...

kalo menurut saya judulnya sudah OK sama fotonya. fotonya bikin hati tenang ;p

Bakhrian said...

@quint: thank you quint

@mata: ga jelas ya? hmmm.... artinya yang bikin foto belum professional. Aku maksudnya... hahahaha

@nilla: kalo terjemahan bebas sih bisa aja... hehehhee
maksudku dengan judul itu adalah... ketika Allah memanggil (untuk shalat)

@funeno: terima kasih. Saya masih penasaran... saya kenal ga ya dengan anda? sepertinya kenal... tapi siapa? salam kenal deh...

Nona Nieke,, said...

haduh, om..
fotonya canded camera, ya? *eh, gimana sih tulisan benernya? :D*

duh, jd inget nih entar lagi juga waktu shalat :)

btw om Bakhri,
I'm back! :)

[H][A][R][R][I][S] said...

Ouch..gw merinding liat potonya...
malu ma diri sendiri. hehehehe....

funeno said...

insya Allah semester depan akan kenal hehe..

Akyu said...

Ihhh potonya bagus deh ...
Bikin deg2an ... *lha kenapa coba*

Top .. top .. deh :)

Milda said...

Bro, tau lagunya Bimbo dgn judul "sajadah" gak ?! kalo gak salah sih judulnya mmg itu dan yg nulis liriknya Taufik Ismail..Aku pernah 'thrilling' di bis dengerin lagu ini dinyanyiin dgn apik sm bbp org pengamen. Wkt itu aku abis pulang gawe. Lagunya ngingetin kita buat meluangkan waktu untuk shalat sesibuk apapun urusan duniawi kita..
"..begitu mendengar suara azan, kembali bersujud(bersimpuh ??) hamba..."
Skrg aku 'thrilling' lg liat fotonya...Bravo bro !

mina said...

hwaaaa.... ada jeng indie! *lambai-lambai* jeng, jeng, sini mojok, menggosip yukz.