Thursday, October 9, 2008

Leaf of the heart



Where is the glue? To attach it

Where is the sun? To warm it up

Where is the light? To make it bright

Where is the wind? To blow it back to the branch


Please do not let my leaf falling
I need to put it back to the tree of my heart

pic is taken from here

13 comments:

superlazy said...

Be, new leaves will grow again
Dead leaves would fertilize you.
And dont forget watering it in a rough day..
Ntar kalo udah berbuah, bagi ya? Hehehe.
OK Buddy?
(advise from tukang keboen)

Marshmallow said...

everything happens for a reason.
when one falls, thousands will grow.
let by gone be by gone, be!

(advice from tukang sate keliling yang suka kelewatan pembeli)

mina said...

hmm... baca komen di atas. itu puisi sebenarnya tonenya sedih apa optimis sih? *gak pernah paham puisi*

Eni said...

Well...advise from me

Pelit banget sih..satu daun yang jatuh aja disuruh tempelin lagi
udah nekrosis tuh..ntar jadi tukak dan kuman berdatangan.

Mau yang mana? merelakan satu daun busuk atau bakal kehilangan semua daun alias botak..!!???

Xi..xi..xi

(Resiko atas komen ini diluar tanggungjawabku)

superlazy said...

@Eni:
Ho oh En, ada-ada aja Babe ini.
@Hemma:
Jualan sate padang?
@Mina:
Puisi saya itu sebenarnya sebuah Puzzle, arti sebenarnya: rangkaikan kata pertama dari tiap baris. wakakakaka
@Babe: Minal Aidin Wal Faidzin ya Be! (lagi...)

ichanx said...

*pertanyaan sama kayak mina*... gak berbakat dalam mencerna kalimat puitis... hihih... btw, maaf lahir batin ya bos.... (sori telat)

Bakhrian said...

@supalazy: Buddy? sapa tuh? gua bukan Buddy.... hehehe...
Aku lagi menanam jambu mete (apa mede??) nih.. sayangnya di kendari lebih banyak... jadi ngga mungkin kubagi...

@marshmallow: betul... pasti ada alasannya... untuk semua kejadian di dunia ini... (nodding mode: on)

Bakhrian said...

@mina: ngga usah dipahami... cukup dimengerti... eh.. salah..ya

@eni: tukak dan nekrosis? apa tuh? maksudnya gimana? hehehe

Bakhrian said...

@superlazy: thansk you sudah bantu menjawabkan pertanyaan-pertanyaan mereka...
where? where? xixixix

@ichanx; sama dengan jawaban mina... hehehe.. maaf lahir bathin juga....

Manusiasuper said...

Where is she?


Right in front of your eyes. All you have to do is just open those eyes...

Bakhrian said...

@mansup: i dont know... heheheh
ini pasti gara-gara si superlazy nih...
akhirnya semua terkonotasi pada masalah romance...

ngga sukses nih poem-nya...
ngga tercapai tujuannya..
masih perlu banyak belajar nih menyampaikan ide lewat bahasa bersayap.... hiks..

mina said...

jangan-jangan puisi ini ditulis habis baca Twilight? kau pengen jadi vampire?

Bakhrian said...

@vampire: iya nih... berasa jadi Tom Cruise nih... xxixiixix... TOm Kurus kali ya.... hhehehe