Thursday, November 20, 2008

Current fav song

Kau Tigakan Cintaku, by Elkasih,

17 comments:

Marshmallow said...

oh, ini toh lagu favorit babe.
tiga? banyak banget, be!
bukan berangkat dari pengalaman pribadi, kan?

rina said...

wah diduain aja repot lah ini malah ditigain...keren :-)

rina said...
This comment has been removed by a blog administrator.
suhadinet said...

Semoga pak be tak mengalami. He..he... soalnya dulu saya sudah pernah be! Jadi tau betapa bodohnya kita. Ha..ha... mau dikibulin.

suhadinet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
suhadinet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
suhadinet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
suhadinet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
suhadinet said...

Semoga pak be tak mengalami. He..he... soalnya dulu saya sudah pernah be! Jadi tau betapa bodohnya kita. Ha..ha... mau dikibulin.

suhadinet said...

Sori be, duplicated comment. Tolong di erase ya. button keyboard saya lengket niy.

supalazy said...

Deeeeu Babeee!
Setuju sama pak guru
Jangan sampe deh
Pengalaman pribadi saya nih..
jadi gak enak komen banyak gara2 keyboard lengket...
:D

Lawstude said...

i don't have to understand what the singer is saying to like the song. nice listening to this.

mata said...

you tube lagi... lagi lambat kang koneksi, lagi dengerin mp3nya aja

awi said...

nice song, tp sedih liriknya

Moh Bakhrian Syah said...

@marshmallow: bukan pengalam pribadi bu.... cuma sekedar senang saja... melodinya bagus...

@rina: ditigain keren? hmmm kalo begitu tidak ada seorang pun yang mau keren di dunia ini... hehehe

@suhadinet: insyaallah tidak.... tapi penglaman yang berharga kan?.... masih lengket ngga keyboardnya? lenapa sih? kena nasi ya??? atau iler? hehehehe

Moh Bakhrian Syah said...

@supalazy: serius pa? ngga pernah cerita sih ente....

@lawstude: hope you like it...

@mata: bagus ngga ta? suka lagunya?

Moh Bakhrian Syah said...

@awi: suka ?