Thursday, March 1, 2007

University of Sydney

Yesterday, it was a big day for me...

I am a student of University of Sydney officially because i have had student card already.


University of Sydney
Here i come...

I will spend a whole year here in Sydney..

to get my master degree in medical education



8 comments:

Sabudi Prasetyo said...

Universitas Sydney....keluarga nggak diajak pak? anyway, kartu berobatnya mana pak? hehehe...

Aya said...

Hwaduh...Congratulation, Syabas, Selamat!!! Akhirnya sekarang sudah menjadi "legal" Usyd student.
Lha emang yg sebelumnya statusnya apa yak? Imigran gelap? Hihihihi...

BAKHRIAN SYAH said...

@sabudi... ayah dan ibu masih di Indo... ga mungkin diajak... udah sepuh sekali... kartu berobat ada tuh... yang berwarna putih dengan heading merah... :)

BAKHRIAN SYAH said...

@aya... yang kemarin masih ketar-ketir Ya... masih belum resmi jadi mahasiswa Usyd... masih mahasiswa CET... :)

tari mokui said...

tuh duit $50an n $100-an sengaja disembunyiin ya..
Masya Allah....bener2 zuhud deh bapak yang satu ini...:D

Bakhrian syah said...

Heheheh... hanya itu yang tersisa Tar... mau nambahin??? saya ikhlas kok... ditunggu ya donasi-nya...

mina said...

duitnya banyak, apa sekarang pake kartu kredit? selamat yah.... er, aku udah ucap selamat belum ya sebelumnya? kau sih gak kabar2 nih, makan2 dong! bagaimana kalau uang gajimu kami bajak, ya sekitar separo lah gitu, buat kami makan2?

Bakhrian syah said...

Kan udah dikasih kabar waktu selesai pengumuman nilai e-test... Lupa ya???..... Makan-makan? Tunggu aku pulang aja ya.... hehhehe.. Insyaallah...