Thursday, April 26, 2007

Lift

I have found this cool song during The Biggest Loser Program been aired in Oz. This reality has shown how big people struggle to loose their weight. This song "LIFT" is sung by Shannon Noll, former Australian Idol.

12 comments:

retrospectext said...

Di awal lagu, kirain yg nyanyi backstreet boys, huehehehe. Anyway, thanks for sharing this great song. Theme song yg cocok buat "pengobar semangat". Yeahhh!!

Bakhrian syah said...

Hmmm... pengobar semangat... entar deh.. aku posting lagu... padamu negeri... hehehehhe

[H][A][R][R][I][S] said...

Gw malah pengen nambah berat badan nih.
Kerempeng... mana keren.... hahaha...

tari mokui said...

Ada lagu Shannon Noll yang "gue banget"...bisa dibilang "cinta saat pertama dengar" he..he..he..
waktu itu MP3nya dapat dari teman...
sampe sekarang tiap kali dengar..aku jadi speechless...
gimana kalo dengar lagunya langsung dari Shannon ya...apa jantungku bakalan kuat??? he.he..he...

[H][A][R][R][I][S] said...

Lagi nih Om.

The winner of the second series of Australian Biggest Loser - Chris Garling, 23, lost a staggering 70.1kg over the course of the show, lowering his weight from 149.5kg to 79.4kg. ... amazing work!

http://bp1.blogger.com/_k3StE19VXEU/RjFoUUpddII/AAAAAAAAD00/RgdIaiDirtw/s400/0,,5462673,00.jpg

http://bp1.blogger.com/_k3StE19VXEU/RjFoUUpddJI/AAAAAAAAD08/jMD8wDlG6M8/s400/bigloose.jpg

Tuh photo orangnya.

Gile... dari gendut kok bisa kurus banget yah. SKINNY...Banget.

Aya Nurdin said...

Lagunya shannon noll selalu keren2 kok. Aku biasanya sering denger lagu ini tiap kali nonton "the biggest looser", but i never realized that it was his work though. Good job!

Mohammad Bakhriansyah said...

@tari: lagu yang mana Tar??? selain lift... aku senang ama "lonely" keren tuh...

@ale: session yang seakrang juga udah ada pemenangnya... baru beberapa hari yang lalu. Seakrang dia juga kurus banget.. turun lebih dari 70 kgs. Cuman sepertinya jadi tidak proporsional lagi... aku lebih prefer pemenang kedua (Marty)... dia lebih pas...

@aya: setuju ya... keren banget... suaranya kok mirip bryan adams ya???? Lihat liriknya lonely deh... itu juga cermin hidupnya menurutku....

Septian said...

lagunya inspiring banget ya
bagus buat yang lagi exam...

w@hyu said...

wah.. lagu plus nyanyinya keren banget.. bandingin dengan former Indonesian Idol?! waaaa... gak banget deh :D

liat video yg di website The Biggest Looser, hm.. ternyata ada ya orang yg segede gitu badannya..

btw Shannon Noll udah ada di Indonesia belum yah?! udah lama gak mampir ke toko kaset nih :)

Bakhrian syah said...

@septian: yup setuju... asyik tuh... buat "pengobar semangat"

@wahyu: Mike Idol 2 keren juga suaranya.... tapi umumnya emang ga terlalu bagus sih... tapi di sini juga hanya beberapa yang bagus....

Kalo Shannon di Indo.... hmmm mungkin susah kali ya... biasanya Indo kan lebih memilih produk Amrik daripada Oz.... Tapi coba aja Yu... lagunya banyak yang keren kok... Salah duanya adalah LIFT dan LONELY

mashuri said...

ingat lagu ampar-ampar pisang lagi kurus-kurus bahari (sampai wahini masih kurus)....

urang banjar ada yang masuk babak spektakuler lho Indonesian Idol...biasanya ikam udah tahu pang...

Bakhrian syah said...

@mashuri: emang ada liriknya kurus-kurus bahari??? rasa kada suah mandangar Mas ai... amun dihurung bari-bari itu pernah mandangar... hehehe

ada ai mandangar selintasan... bibinian kalo????