Friday, June 29, 2007

Intelligence+Traumatic Moments=?

Your father was killed
Your mother was killed
Your little sister was killed and eaten in front of you...
Was that your fault, when today you are being a psychopat?

Do you remember the movie "Hannibal"?
The main actors for this movie were Julliane Moore and Anthony Hopkins.
If you do not, how about the movie "Silence of the Lamb"?
This movie brought Jodie Foster as the Oscar winner.

"Hannibal Rising" was a prequel for those movies. In this movie, you will understand why Lector becomes a psychophat. Instead of he has high intelegent, the revange spirit makes him being uncontrolled. As a consequence, experiences when we were young greatly influences our future.... So.. please... if you have had kids... treat them properly....

If you want to see the flood of blood, decapitated head, surgery withour anaesthesi, mad and sad face, hooked chest, please..... look for this movie...

In this movie, Lector was played by young actor Gaspard Ulliel.

FYI... you can also see Gong Li (Japanesse woman: Lady Murasaki)... she played as Lector's auntie and lover as well...

However.... I am having a question

Do you think it is his fault for being a psychophat??


Intellegency and traumatic moments are a perfect combination for being a psychophat

10 comments:

raida said...

dua2nya saya lom nonton, ada yg berkenan meminjamkan vcd nya kah..kah..hayow silakan jangan sungkan2 ngirimkannya ke tempat saya.

Do you think it is his fault for being a psychophat?? hemm gak bisa bilang salah or bener, keknya jg gak ada deh orang bercita2 mo jadi psicopat tapi karna keadaan yg bikin dia seperti itu..(ah sok tau saya)

Mohammad Bakhriansyah said...

@raida: kalo ga salah dan ga benar jadinya apa dong???

[H][A][R][R][I][S] said...

Orang yang high educated bisa psikopat??

WOW!! Untung gw ga pintar2 amat. nggak bego juga :P

Well, blom pernah nonton seh filmnya. Coz masih di bawah umur :P

[H][A][R][R][I][S] said...

satu lagi, semoga gw ga jadi psikopat.

Tapi klo yang tergila2 sama artis. psikopat ga namanya??
Tepatnya : TEROBSESI!!!hahahaha....

Bakhrian syah said...

@ale: menurutku sih justru kemungkinan besar psikopat datangnya dari golongan itu.... Lu masih di bawah umur??? kalo nonton bokep kok boleh Le???

mashuri said...

Gaspard peranin tokoh ini, biasanya emang cakep...tau-tau psikopat....

Kayaknya pengalaman yang traumatis cenderung menjadikan orang anti sosial....

w@hyu said...

Hannibal?
Silence of The Lamb?
dua2nya belum nonton :(

Do you think it is his fault for being a psychophat? menurutku sih bukan sepenuhnya kesalahan dia. spt yg Mas Bakhri bilang bahwa pengalaman masa kecil akan sangat berpengaruh terhadap masa depan. jadi ada andil orang lain juga di situ.
nah, kalo dia 'memilih' utk tetap jadi psikopat, itu baru kesalahan dia :)

tari said...

Film yang menakutkan..... :(

[H][A][R][R][I][S] said...

Gw di bawa umur 22 taon. Wakakakaka...

mina said...

arrrrgh! trilogy (dan sekarang pake prekuel segala) yang aku cinta banget selaen trilogi-trilogi laen (gak jelas banget ya aku heheheh).

dari dulu sudah tergila-gila sama tokoh Hannibal Lecter sejak dimaenin Hopkins sampe sekarang dimaenin si muka seksi Ulliel. tokoh yang smart, gorgeous, good-looking, kaya, sekaligus psycopath. what more can you ask for in a man? :)

tadinya rada pesimis denger Ulliel yang maen, karena dia kan imut banget. oh.... ternyata.... habis dia ***SPOILER ALERT*** menebas si penjual ikan itu, hhhhhh, aku jadi suka -ikutan psycho juga- cocok banget dia jadi Lecter muda!