Monday, June 25, 2007

Myths vs Facts

Due to stress caused by assignments and problems with HWS, I and my colleagues decided to go abroad. We went to some countries such as India, USA, Vienna Austria, and Indonesia off course.


Because we believe probably that was our last time in Sydney.. we decided to take some photographs at the main enterance of University of Sydney (figure 1)


Some people said Taj Mahal is one of the most beautiful landmarks in India (particularly in Agra). Hence we went there for a moment, and took a picture in front of that building (figure 2).


In India, we found crowded situations, so to refresh our mind we decided to go to America especially Indian Aztec tribe. We found fresh air, and original forest (virgin forest??? hutan perawan maksudnya... hahahaha)(figure 3)


Living in original tribe area made us little bit daunting, then we decided to continue our journey to romantic country which was Vienna Austria. We found a lot of ancient buldings and fountain as well. (figure 4)


We felt lil bit guilty because it looked like we forgot our beloved country. Then we went to Kebun Raya Bogor...(figure 5)


As conclusion: all of the pictures were fake, unless figure 1. The truth: all the pictures were taken at Hyde Park Central Bussiness District Sydney.

12 comments:

mashuri said...

Tasalur hobby lah...Pasti jua banyak borong T-shirt...

raida said...

walahhhh..nyamannya kuliling2 in the world lah..mau juga dunk..kapan ngajak2 nee..:D

retrospectext said...

hAHAHA hIHIHI hUHAUAHAU HEHEHE, Hiks... seandainya saya ikut, eh btw suku indian aztec tuh adanya di amerika selatan, n bukan USA. Puhleeezz deh (mmpph.. sok imut)

[H][A][R][R][I][S] said...

Akh.... Om jangan bikin gw ngiri donk. Dari dulu ga kesampean gw ke luar negeri. ga usah sampe keliling2 deh. Jadi TKI juga ga papa.hehehe....

awi said...

asik banget nih bisa keliling dunia dalam sehari :), jadi pengen deh

[H][A][R][R][I][S] said...

Tenang Om, gw masih 'bersegel' kok.

Hehehehe...

* Deuh,,, gw sampe2 harus klarifikasi ke semua blogger neh :P

Eni said...

I think...

You are still sleeping..

Wake Up..!!!

tari said...

padahal aku dah jealous....hikkss...

tapi emang rada ganjil sih...kok secepat itu berpindah dari satu negara ke negara lain...emangnya punya Concorde ?
hehehe...met liburan dehh...aku degdegan sama nilai nih...
All the best aja dehhh....dengan nilai, jalan2 n perjuangan mencari cintanya...^_^

w@hyu said...

hahaha.. awalnya sempat ketipu kirain abis jalan2 beneran, meskipun agak aneh juga ngeliat bajunya Mas Bakhri yg gak pernah ganti :)

wah, asyik juga ya ada tempat liburan kayak gitu di Oztrali. serasa udah keliling dunia aja. mau dong kapan2 main ke sana :D

gimana?! abis jalan2 masih stress juga kah dgn assignments-nya?!

Mohammad Bakhriansyah said...

@Uyi: hobby tetap jalan... tapi tergantung dompet jua pang mas ai...

@raida: saya ngga mungkin ngajak acil raida... kaina ndoro mas nya sarik... bayanyaam labar... heheheh

@ali: mau ikut???? kacciaannn dehhh lo.... hehehehe

Mohammad Bakhriansyah said...

@ale: tki??? ilegal mau??? ke arab aja noh... bayarannya lebih mahal... sekalian naik haji... hehehe

@awi: aku masih akan terus bermimpi... heheheh

@eni: katanya janganlah takut untuk bermimpi... karena siapa tahu nanti akan jadi kenyataan...

Mohammad Bakhriansyah said...

@tari: perjuangan mencari cinta??? hmmm secara judul sinteron... hehehehe

@wahyu: assignments udah beres... tingga nunggu nilai... mau ke sydney?? welcome aja Le.... bawa duit yang banyak ya... ntar aku ngutang... heheheheh